Join My Community at MyBloglog!

26/07/09

Mempercepat Performa Xp dan Game

Kelihatan dari judul artikel ini kayaknya berhubungan dengan komputer deh??terus ada kata permainan lagi?
emang benar disini saya akan menjelaskan bagaimana caranya mempercepat kecepatan loading di windows xp 1, 2 juga bisa 3 juga bisa, dengan program ino, dapat membuat anda semakin menyukai komputer anda sendiri karena dengan kecepatan yang kita inginkan juga kita tidak akan lagi bosan untuk menunggu loading komputer...y boleh dikatakanlah lemot/lambat.
saya juga sekarang memakai tips ini di komputer saya sehingga komputer saya tidak lagi lambat seperti dulu....alhamdulilah.
nah....kelebihan dari program ini yaitu kita tidak perlu untuk mengotak-atik key-key ataupun kode-kode yang ada di komputer.Terus apa maksudnya?
maksudnya program ini berjalan secara otomatis karena disini saya memakai aplikasi yang dapat mempercepat performa xp.
gimana tertarik ga dengan aplikasi ini?
oh...iya kata dari "permainan" itu maksudnya aplikasi ini bisa mempercepat loading bermain game.
yang tadinya lambat dalam bermain game, dengan ini mudah-mudahan dapat berjalan dengan cepat.
jika tertarik, silahkan download aplikasinya di bawah ini :


Semoga Berhasil.
Jika ada Yang anda kurang dimengeti silahkan tanyakan di kotak komentar.....

0 komentar:

Posting Komentar